Polsek Batang Kapas Berhasil Bekuk Tersangka Pelaku Persetubuhan Anak Dibawah Umur

95

MEDIASUMBAR l PAINAN – Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.I.K, M.H melalui Kapolsek Batang Kapas Iptu.Asma D.Jambek, pimpin langsung penangkapan dua tersangka persetubuhan anak di bahwa umur, Sabtu (28/8/2021)

Bersama Unit Reskrim Polsek Batang Kapas, Kapolsek Batang Kapas, Polres Pesisir Selatan turun Kampung Teluk Kabung Padang, melakukan penangkapan dua orang tersangka.

Dua orang tersangka R (19) dan H (18) sehari-hari berprofesi sebagai nelayan, warga kampung Muaro Anakan, Kenagarian Koto Nan Duo, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan ditangkap tanpa ada perlawanan.

Kapolres Pesisir Selatan melalui Kapolsek Batang Kapas Iptu.Asma D.Jambek, membenarkan penangkapan dilakukan oleh jajaran Polsek Batang Kapas, pada dua tersangka persutubuhan anak di bahwa umur.

“Penangkapan ke dua tersangka berkat adanya laporan dari salah seorang orang tua korban, jika telah terjadi pencabulan anak di bahwa umur. Di duga dilakukan ke dua tersangka,” kata Iptu. Asma. D. Jambek pada media, Minggu (29/8/2021).

Atas informasi yang dapatkan, ciri-ciri kedua tersangka tersebut langsung didapatan. Tim langsung melakukan pengembangan penyelidikan di lapangan, ke Kampung Kampung Teluk Kabung Padang. Dan pada hari Sabtu (28/8/2021) kedua tersangka berhasil ditangkap di lokasi tersebut.

Kapolsek yang ikut dalam penangkapan menjelaskan kedua tersangka diduga melakukan persetubuhan terhadap anak yang masih dibawah umur.

“Kami masih mendalami pemeriksaan kedua tersangka, sekarang kedua Tersangka diproses di Polsek guna pertanggung jawaban didepan hukum yang berlaku,” tutupKapolsek Batang Kapas. (CN)