Sri Wibowo Pimpin Sertijab Wakapolres, Kasat Lantas dan Kapolsek Koto XI Tarusan

41

MEDIASUMBAR l PAINAN – Tetap dalam protokol kesehatan (Prokes), Kapolres Pesisir Selatan (Pessel), AKBP. Sri Wibowo. S.IK.MH, menjadi inspektur upacara serah terima jabatan. Bertempat di halaman Mapolres Pesisir Selatan . Senin (16/8/2021) pukul 09.00 WIB

Serah terima jabatan pagi itu, Wakapolres Pesisir Selatan Kompol Taufik Isra kepada Kompol Suyatno, S.IK, Kasat Lantas Iptu. Hendrianto, STK. SIK kepada Iptu. Riwal Maulidinata, STK, SIK dan Kapolsek Koto XI Tarusan Iptu. Advianus. SH kepada Iptu. Masdi.

Didalam amanatnya, Sri Wibowo mengucapkan terima kasih, baik atas nama pribadi dan keluaga serta institusi Kepolisian Resort Pesisir Selatan pada Kompol Taufik Isra, Kasat Lantas Iptu. Hendrianto. STK. SIK dan Kapolsek Koto XI Tarusan Iptu. Advianus. SH atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas di Polres Pesisir Selatan.

Disampaikan Sri Wibowo, mutasi jabatan adalah hal biasa terjadi di setiap instansi, termasuk di jajaran Kepolisian Republik Indonesia. Khususnya Polres Pesisir Selatan dan jadikan mutasi jabatan untuk menambah ilmu, dan wawasan seluruh anggota POLRI.

”Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Wakapolres, Kasat Lantas dan Kapolsek Koto XI Tarusan atas dedikasi selama bertugas di Polres Pesisir Selatan. Baik tenaga, dan pikiran untuk kemajuan Polres Pesisir Selatan,” kata Sri Wibowo

Kepada pejabat baru, Sri Wibowo mengucapkan, selamat datang di Polres Pesisir Selatan, selamat bertugas di Polres Pesisir Selatan. Segera beradaptasi dengan lingkungan, lanjutkan program telah dilakukan pejabat yang lama.

Menjadi komandan upacara Ipda. M. Manik, diikuti peserta upacara para Kabag, Kabag, Kasat, Kapolsek se  jajaran Polres Pesisir Selatan, Sat Lantas, SatIntelkam, Sat Reskrim dan Satresnarkoba. (CN)