All Star Kosgoro 1957 Koto Laweh Berhasil Tundukan Rumpa FC. Lintau dengan Skor 4 – 3

59

MEDIASUMBAR | TANAH DATAR – Tim sepak bola Koto Laweh All Star Kosgoro 1957 berhasil menundukan tim Rumpa FC Lintau dengan skor 4-3. Pertandingan ini merupakan bagian dalam Turnamen Ramadhan yang digelar di Tanah Datar, Sumbar, Jumat (15/04/2022) sore.

Turnamen Ramadhan ini diikuti enam klub yang semuanya berasal dari kabupaten Tanah Datar. Koto Laweh All Star Kosgoro 1957, Rumpa FC Lintau dan Manggis Saiyo tergabung dalam Group A.

Kemudian Persijas Jao, Ganting Singgalang dan Pandai Sikek masuk dalam group B. Saat ini Koto Laweh All Star Kosgoro 57 memimpin dipuncak klasemen.

Manejer tim Deddy Irawan menyebutkan bahwa timnya merupakan gabungan dari Koto Laweh yang didukung oleh Kosgoro 1957 sebagai sponsor.

Keikutsertaan Kosgoro 1957 dalam ivent ini untuk mendukung kegiatan olahraga dan juga menyeramakan bulan suci Ramadhan dengan kegiatan positif.

“Sehingga masyarakat punya tontonan menjelang waktu berbuka. Dan remaja juga punya kegiatan positif. Menghindari mereka melakukan kegiatan negatif seperti ngebut-ngebutan, main mercon dan kegiatan lainnya,” kata Deddy yang juga anggota DPRD dari fraksi Golkar.

Untuk diketahun Kosgoro 1957 Sumbar merupakan sayap organisasi partai Golkar. Saat ini Kosgoro 1957 dipimpin oleh Weno Aulia Durin, putra mantan gubernu Sumbar Hasan Basri Durin yang juga putra asli Jao, X Koto, Tanah Datar.