Hakimin : DPC Gerindra Pessel Siap Menangkan Andre Rosiade Dalam PilGub 2024

80

MEDIASUMBAR | PESISIR SELATAN – Wakil Ketua Dewan Rakyat Perwakilan Daerah (DPRD), Kabupaten Pesisir Selatan Hakimin, SH yang juga Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat (Sumbar) adakan buka bersama dengan tokoh masyarakat dan alim ulama di Daerah Pemilihan (Dapil) V serta pengurus Gerindra Dapil V.

Dalam kesempatan itu turut hadir anggota DPRD Sumatera Barat, Yusuf Abit, acara yang dilaksanakan di kediaman Hakimin, SH.

“Bersama kita Membangun Sumbar, dan Pesisir Selatan. Gerindra Menang Prabowo Presiden. Allahu Akbar,” tegas Hakimin.

Jadi, Gerindra dan semua pihak di Pessisir Selatan katanya, tidak ragu lagi untuk mengusung Andre Rosiade maju pada bursa calon Gubernur Sumatera Barat 2024. Karena masyarakat Sumatera Barat juga akan mendukungnya.



”Kita dari DPC Partai Gerindra Pessel (Pesisir Selatan) dan Fraksi Gerindra di DPRD Pessel, mulai dari DPC, PAC, Pengurus DPC, kader dan Simpatisan siap bekerja keras untuk memenangkan Andre Rosiade jadi Gubernur Sumbar. Kami tak main-main, karena semua sudah mulai bergerak ke akar rumput,” tambahnya

Hakimin menjelaskan, dengan dukungan yang mengalir deras dari PAC Partai Gerindra sampai ranting akan menjadi penyemangat dan tenaga tersendiri yang menginginkan Andre Rosiade menuju Sumbar 1.

“Tugas kami sekarang di Gerindra Pessel adalah memenangkan Prabowo Presiden, Andre Gubernur dan Gerindra menang,” ujarnya.