DPD KNPI Pesisir Selatan Laksanakan Kegiatan Konsolidasi OKP

25

MEDIASUMBAR | PESISIR SELATAN – DPD KNPI Kab Pesisir Selatan melaksanakan kegiatan Konsolidasi OKP yang bertujuan untuk silahturahmi dan mempererat hubungan antara OKP di kabupaten Pesisir Selatan. Kegiatan dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB bertempat di gedung PCC Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (07/06/2022)

Bupati Kabupaten Pesisir Selatan, diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Suhendri membuka langsung kegiatan yang pada kesempatan ini

“Kami perwakilan pemerintah kabupaten Pesisir Selatan mendukung segala bentuk kegiatan kepemudaan terlebih khusus kami dari dinas pariwisata pemuda dan olahraga,” ungkapnya.

Pengamalan dari kegiatan ini begitu penting untuk diterapkan dalam batang tubuh kepemudaan di kabupaten Pesisir Selatan. Sesuai dengan arahan ketua DPD KNPI Kab Pesisir Selatan, Joni Wal Ardin.

“Kepemudaan suatu bentuk integritas tinggi yg di miliki oleh manusia dengan semangat dan juang nya tersendiri,” ucap Joni Wal Ardin.

Ketua DPD KNPI Pesisir Selatan juga menegaskan, kepada setiap keanggotaan internal yang berasal dari berbagai OKP untuk dapat terus mengobarkan dan memberikan efek penting ke pada masyarakat. Ketua DPD KNPI Kabupaten Pesisir Selatan memang mengarahkan seluruh kegiatan dalam bentuk pembinaan dan pengajaran.

Semua dukungan yang terus-menerus mengalir dari berbagai unsur salah satunya ketua MPI KNPI Kabupaten Pesisir Selatan.

“Semangat dan daya juang yang tinggi harus selalu kita nyalakan, karna KNPI bukan sebuah organisasi bahkan akan melahirkan tongkat estafet kepemimpinan bangsa untuk selanjutnya,” ucap Ronal Bernando.

Beliau juga selalu mendukung penuh seluruh kegiatan DPD KNPI Kabupaten Pesisir Selatan. Seluruh kegiatan berjalan dengan baik mulai dari pembukaan hingga akhir acara.