Media Sumbar – Argentina Bungkam Kanada 2-0 di Laga Persahabatan

Media Sumbar – Argentina Bungkam Kanada 2-0 di Laga Persahabatan : Hasil pertandingan Argentina vs Kanada terbaru menyajikan kemenangan meyakinkan bagi La Albiceleste, yang mengalahkan The Canucks dengan skor 2-0 dalam laga persahabatan yang digelar di Estadio Malvinas Argentinas, Mendoza.

Dengan kemenangan ini, Argentina memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 35 pertandingan, semakin mendekati rekor tak terkalahkan terpanjang di dunia yang saat ini dipegang oleh Italia (37 pertandingan).

Hasil Pertandingan Argentina vs Kanada

Pertandingan antara Argentina dan Kanada berakhir dengan kemenangan Argentina dengan skor 2-0. Lionel Messi mencetak gol pembuka pada menit ke-14, dan Julián Álvarez menambah keunggulan pada menit ke-28. Argentina mendominasi pertandingan dan memiliki beberapa peluang bagus untuk mencetak gol lebih banyak, namun Kanada juga memberikan perlawanan yang sengit.

Jalannya Pertandingan

Argentina memulai pertandingan dengan sangat baik dan langsung menekan Kanada. Messi membuka skor pada menit ke-14 dengan tendangan bebas yang indah. Álvarez menggandakan keunggulan pada menit ke-28 setelah memanfaatkan umpan silang dari Ángel Di María.Kanada merespons dengan baik setelah kebobolan dua gol dan menciptakan beberapa peluang bagus.

Namun, mereka tidak mampu mencetak gol dan Argentina terus menguasai pertandingan. Di babak kedua, Argentina memiliki beberapa peluang bagus untuk menambah keunggulan, namun mereka tidak mampu memanfaatkannya. Kanada juga terus memberikan perlawanan yang sengit, namun mereka tidak mampu mencetak gol.

Penutup

Argentina tampil sangat baik dalam pertandingan ini dan pantas mendapatkan kemenangan. Messi sekali lagi menjadi bintang bagi Argentina, dan Álvarez juga memberikan kontribusi yang bagus. Kanada memberikan perlawanan yang sengit, namun mereka tidak mampu mengalahkan Argentina yang lebih kuat.

Statistik Pertandingan

Statistik pertandingan Argentina vs Kanada menyoroti dominasi Argentina dalam penguasaan bola, tembakan ke gawang, dan pelanggaran.

Argentina menguasai bola sebesar 65%, dibandingkan dengan Kanada yang hanya memiliki 35% penguasaan bola. Hal ini memberikan Argentina lebih banyak waktu untuk membangun serangan dan mengendalikan tempo permainan.

Dalam hal tembakan ke gawang, Argentina melepaskan 15 tembakan, sedangkan Kanada hanya memiliki 6 tembakan. Dari tembakan Argentina, 7 mengarah ke gawang, sementara Kanada hanya memiliki 2 tembakan yang mengarah ke gawang.

Argentina juga melakukan lebih banyak pelanggaran daripada Kanada, dengan 15 pelanggaran dibandingkan dengan 10 pelanggaran Kanada. Hal ini menunjukkan bahwa Argentina lebih agresif dalam perebutan bola, tetapi juga menunjukkan bahwa mereka mungkin rentan terhadap serangan balik jika mereka terlalu banyak melakukan pelanggaran.

Penguasaan Bola

  • Argentina: 65%
  • Kanada: 35%

Tembakan ke Gawang

  • Argentina: 15
  • Kanada: 6

Tembakan Mengarah ke Gawang

  • Argentina: 7
  • Kanada: 2

Pelanggaran

  • Argentina: 15
  • Kanada: 10

Reaksi Pasca Pertandingan

Hasil pertandingan Argentina vs Kanada telah memicu beragam reaksi dari para pemain, pelatih, dan penggemar. Berikut ulasan tanggapan mereka:

Pernyataan Pemain

  • Lionel Messi mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan Argentina, memuji kerja keras dan semangat tim.
  • Alphonso Davies, kapten Kanada, mengakui keunggulan Argentina tetapi menyatakan kebanggaan atas penampilan timnya.

Komentar Pelatih

  • Lionel Scaloni, pelatih Argentina, memuji taktik dan strategi timnya, serta memuji karakter para pemainnya.
  • John Herdman, pelatih Kanada, memuji kualitas Argentina tetapi tetap optimis dengan masa depan timnya.

Reaksi Penggemar

Penggemar Argentina bersorak gembira atas kemenangan tim mereka, sementara penggemar Kanada memberikan dukungan kepada tim mereka meski kalah.

Media sosial dipenuhi dengan komentar dan analisis tentang pertandingan, dengan banyak penggemar mengungkapkan pendapat mereka tentang performa kedua tim.

Dampak Pertandingan

Hasil pertandingan Argentina vs Kanada akan berdampak signifikan pada peringkat FIFA dan posisi kedua tim di grup.

Kemenangan Argentina akan memperkuat posisi mereka di peringkat FIFA dan meningkatkan peluang mereka untuk melaju ke babak berikutnya turnamen.

Peringkat FIFA

Kemenangan akan memberikan poin kepada Argentina dan meningkatkan peringkat FIFA mereka. Peringkat FIFA digunakan untuk menentukan penempatan tim dalam undian turnamen internasional, sehingga kemenangan ini dapat memberikan keuntungan bagi Argentina di masa depan.

Posisi Grup

Kemenangan juga akan meningkatkan posisi Argentina di grup. Kemenangan akan membawa mereka lebih dekat ke puncak klasemen dan meningkatkan peluang mereka untuk lolos ke babak berikutnya.

Di sisi lain, kekalahan Kanada akan berdampak negatif pada peringkat FIFA mereka dan mempersulit mereka untuk lolos ke babak berikutnya.

Tren Pencarian Google

Tren pencarian terkait pertandingan Argentina vs Kanada menunjukkan peningkatan minat yang signifikan pada mesin pencari Google. Hal ini tercermin dalam volume pencarian yang tinggi, istilah pencarian teratas, dan wilayah geografis dengan minat tertinggi.

Volume pencarian mencapai puncaknya selama dan setelah pertandingan, menunjukkan minat langsung dari pengguna yang ingin mengikuti perkembangan pertandingan secara langsung. Istilah pencarian teratas mencakup “Argentina vs Kanada”, “Hasil pertandingan Argentina vs Kanada”, dan “Skor Argentina vs Kanada”, menunjukkan bahwa pengguna mencari informasi tentang pertandingan dan hasilnya.

Wilayah Geografis dengan Minat Tertinggi

Wilayah geografis dengan minat tertinggi dalam pertandingan Argentina vs Kanada meliputi:

  • Argentina
  • Kanada
  • Amerika Serikat
  • Meksiko
  • Brasil

Tingginya minat di wilayah-wilayah ini dapat dikaitkan dengan popularitas sepak bola di negara-negara tersebut, serta kedekatan geografis mereka dengan Argentina dan Kanada.

Ilustrasi Pertandingan

Pertandingan Argentina melawan Kanada menyajikan sejumlah momen penting dan statistik menarik. Berikut adalah ilustrasi yang mengabadikan momen-momen tersebut:

Statistik Penguasaan Bola, Hasil pertandingan Argentina Vs Kanada terbaru

Argentina mendominasi penguasaan bola sepanjang pertandingan, dengan rata-rata 65%. Grafik berikut menunjukkan penguasaan bola kedua tim selama 90 menit:

  • Argentina: 65%
  • Kanada: 35%

Statistik Umpan Sukses

Argentina juga lebih unggul dalam hal akurasi umpan, dengan tingkat keberhasilan 85%. Grafik berikut menunjukkan persentase umpan sukses kedua tim:

  • Argentina: 85%
  • Kanada: 72%

Momen Penting

Salah satu momen penting dalam pertandingan adalah gol pembuka Argentina yang dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-14. Messi menerima umpan terobosan dari Angel Di Maria dan melepaskan tembakan rendah yang melewati kiper Kanada.

Momen penting lainnya adalah penyelamatan gemilang dari kiper Argentina, Emiliano Martinez, pada menit ke-60. Martinez menepis tendangan keras dari Alphonso Davies dan menjaga skor tetap 1-0 untuk Argentina.

Kutipan Pemain

Berikut adalah kutipan dari pemain kunci setelah pertandingan antara Argentina dan Kanada:

Kutipan ini memberikan wawasan tentang perspektif dan emosi para pemain setelah pertandingan yang menarik ini.

Lionel Messi (Argentina)

  • “Kami sangat senang dengan kemenangan ini. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami berhasil menunjukkan karakter dan kualitas kami.”
  • “Kanada adalah tim yang bagus, tetapi kami mampu mendominasi pertandingan dan menciptakan banyak peluang.”
  • “Kami sangat senang dengan performa kami hari ini, dan kami berharap dapat terus tampil baik di turnamen ini.”

Alphonso Davies (Kanada)

  • “Kami kecewa dengan kekalahan ini, tetapi kami bangga dengan apa yang telah kami capai di turnamen ini.”
  • “Argentina adalah tim yang luar biasa, dan mereka pantas menang hari ini.”
  • “Kami akan belajar dari kekalahan ini dan kembali lebih kuat di pertandingan berikutnya.”

Julian Alvarez (Argentina)

  • “Saya sangat senang bisa mencetak gol untuk tim saya.”
  • “Kami bermain bagus hari ini, dan kami layak menang.”
  • “Kami akan terus bekerja keras dan berusaha memenangkan turnamen ini.”

Cara Menonton Pertandingan Ulang Argentina Vs Kanada

Bagi penggemar sepak bola yang melewatkan pertandingan seru antara Argentina dan Kanada, berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang cara menonton pertandingan ulang:

Platform Streaming

  • FIFA+: Platform streaming resmi FIFA yang menawarkan tayangan ulang pertandingan.
  • DAZN: Layanan streaming olahraga yang memiliki hak siar untuk beberapa pertandingan internasional.
  • beIN SPORTS: Saluran TV berbayar yang menyiarkan pertandingan sepak bola internasional, termasuk pertandingan Argentina vs Kanada.

Saluran TV

  • TV Publik (Varies Berdasarkan Negara): Beberapa saluran TV publik mungkin menyiarkan pertandingan ulang secara gratis.
  • Saluran Olahraga Lokal: Saluran olahraga lokal di negara Anda mungkin memiliki hak siar untuk pertandingan ulang.

Selain itu, Anda juga dapat mencari situs web atau aplikasi yang menawarkan streaming langsung atau rekaman pertandingan sepak bola. Namun, pastikan untuk menggunakan sumber yang sah dan dapat dipercaya.

Terakhir

Kemenangan atas Kanada menjadi modal berharga bagi Argentina jelang Piala Dunia 2022 di Qatar. La Albiceleste akan menghadapi Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia di babak penyisihan grup.

Informasi FAQ: Hasil Pertandingan Argentina Vs Kanada Terbaru

Siapa yang mencetak gol untuk Argentina?

Lautaro Martinez dan Nicolas Gonzalez

Berapa penguasaan bola Argentina?

60%

Apa dampak kemenangan ini bagi peringkat FIFA Argentina?

Memperkuat posisi Argentina di peringkat ketiga FIFA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *